Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:42 WIB
Detail
BukuPengaruh Iklan Fashion Pada Rubrik Fashion di majalah “Gogirl” terhadap proses pengambilan keputusan membeli
Bibliografi
Author: JANUARTI, DIAH EKA ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Topik: pengaruh iklan produk fashion yang terdapat di majalah “Gogirl” terhadap proses keputusan membeli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Diah Eka's Undergraduate Theses.pdf (531.78KB; 118 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1447
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu cara untuk mempromosikan suatu produk atau jasa yaitu dengan menggunakan iklan, dengan adanya suatu iklan maka suatu produk
atau jasa bisa dikenal oleh para calon konsumennya. Iklan memerlukan perantara media untuk menyiarkanya, baik menggunakan media cetak (koran, majalah dan lain-lain), media elektronik (televisi, radio dan lain-lain) dalam hal
ini penulis meneliti tentang suatu iklan di media cetak yaitu majalah. Iklan juga bisa mempengaruhi keputusan suatu konsumen untuk membeli suatu
produk yang diiklankan di suatu media. Dalam hal ini penulis meneliti tentang pengaruh iklan produk
fashion yang terdapat di rubrik fashion pada majalah “Gogirl” terhadap proses keputusan membeli. Untuk mengetahui bagaimana pengaruh pengaruh iklan produk fashion yang terdapat di majalah “Gogirl” terhadap proses keputusan membeli. Maka peneliti manggunakan analisa regresi, dan hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh antara iklan fashion yang terdapat di majalah “Gogirl” terhadap proses keputusan membeli
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)