Salah satu cara untuk mempromosikan suatu produk atau jasa yaitu dengan menggunakan iklan, dengan adanya suatu iklan maka suatu produk atau jasa bisa dikenal oleh para calon konsumennya. Iklan memerlukan perantara media untuk menyiarkanya, baik menggunakan media cetak (koran, majalah dan lain-lain), media elektronik (televisi, radio dan lain-lain) dalam hal ini penulis meneliti tentang suatu iklan di media cetak yaitu majalah. Iklan juga bisa mempengaruhi keputusan suatu konsumen untuk membeli suatu produk yang diiklankan di suatu media. Dalam hal ini penulis meneliti tentang pengaruh iklan produk fashion yang terdapat di rubrik fashion pada majalah “Gogirl” terhadap proses keputusan membeli. Untuk mengetahui bagaimana pengaruh pengaruh iklan produk fashion yang terdapat di majalah “Gogirl” terhadap proses keputusan membeli. Maka peneliti manggunakan analisa regresi, dan hasil penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh antara iklan fashion yang terdapat di majalah “Gogirl” terhadap proses keputusan membeli |