Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:26 WIB
Detail
BukuMarketing communications : frameworks, theories and applications
Bibliografi
Author: Fill, Chris
Topik: SALES PROMOTION; MARKETING CHANNELS; COMMUNICATION IN MARKETING
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-13-150962-4    
Penerbit: Prentice Hall     Tempat Terbit: London    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8 FIL m
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Related courses
CMM 301 - TEORI KOMUNIKASI PEMASARAN (Bacaan Wajib)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Request Buku  
Ditulis oleh: Santi Kusuma, S.Pd.
Pada tanggal: 07-11-2007 20:04

Sdr. Fenny Yth,

Kami akan mencarikan edisi yang baru dan segera melakukan pengadaan buku tersebut. Terima Kasih atas masukannya



request buku ini lagi..  
Ditulis oleh: FENNY
Pada tanggal: 06-11-2007 16:09

tolong dong buku ini dicari lagi (dibeli). penting nich.. perlu banget ama buku ini buat skripsi..atau gak minta cetakan terbarunya dari buku ini (bhs indonesia kalau bisa). thnx...
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)