Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:10 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Jurnal Manajemen Pemasaran vol. 1 no. 2 (Oct. 2006)
Bibliografi
Topik:
Manajemen Pemasaran
Bahasa:
(ID )
Year::
2006
Bulan:
10
Edisi:
Softcopy
Penerbit:
Pusat Penelitian Universitas Kristen Petra
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Jurnal Manajemen Pemasaran
]
Artikel dalam koleksi ini
Ekspektasi Pelanggan Dan Aplikasi Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Toko Moderen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening (Studi Kasus pada Hypermarket Carrefour di Surabaya)
, halaman 53-64
Analisa Sensitivitas Respon Konsumen Terhadap Ekstensifikasi Merek (Brand Extension) Pada Margarine Merek Filma Di Surabaya
, halaman 65-73
Analisis Pengaruh Pioneer- Status Sebuah Merek Terhadap Sikap Konsumen Dalam Kategori Produk Vitamin C 500mg
, halaman 74-80
Analisis Pembentukan Disonansi Kognitif Konsumen Pemilik Mobil Toyota Avanza
, halaman 81-87
Analisis Chaid Sebagai Alat Bantu Statistika Untuk Segmentasi Pasar (Studi Kasus pada Koperasi Syari'ah Al-Hidayah)
, halaman 88-98
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.125 second(s)