Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:10 WIB
Detail
JurnalJurnal Manajemen Pemasaran vol. 1 no. 2 (Oct. 2006)
Bibliografi
Topik: Manajemen Pemasaran
Bahasa: (ID )    Year:: 2006    Bulan: 10    Edisi: Softcopy    
Penerbit: Pusat Penelitian Universitas Kristen Petra
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Manajemen Pemasaran]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Ekspektasi Pelanggan Dan Aplikasi Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Toko Moderen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening (Studi Kasus pada Hypermarket Carrefour di Surabaya), halaman 53-64
  2. Analisa Sensitivitas Respon Konsumen Terhadap Ekstensifikasi Merek (Brand Extension) Pada Margarine Merek Filma Di Surabaya, halaman 65-73
  3. Analisis Pengaruh Pioneer- Status Sebuah Merek Terhadap Sikap Konsumen Dalam Kategori Produk Vitamin C 500mg, halaman 74-80
  4. Analisis Pembentukan Disonansi Kognitif Konsumen Pemilik Mobil Toyota Avanza, halaman 81-87
  5. Analisis Chaid Sebagai Alat Bantu Statistika Untuk Segmentasi Pasar (Studi Kasus pada Koperasi Syari'ah Al-Hidayah), halaman 88-98

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)