Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Manajemen Pemasaran vol. 2 no. 1 (Apr. 2007)
Bibliografi
Bahasa:
(ID )
Year::
2007
Bulan:
04
Edisi:
soft copy
Penerbit:
Pusat Penelitian Universitas Kristen Petra
Jenis:
Journal
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Manajemen Pemasaran
]
Artikel dalam koleksi ini
Experiential Marketing (Sebuah Pendekatan Pemasaran)
, halaman 1-8
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pemakaian Jasa Warnet Di Kota Jember
, halaman 9-20
Analisis Pasar Pelanggan Pria Produk Facial Wash Di Kota Surabaya
, halaman 21-30
Pengaruh Stimulus Media Iklan, Uang Saku, Usia, Dan Gender Terhadap Kecenderungan Perilaku Pembelian Impulsif (Studi Kasus Produk Pariwisata)
, halaman 31-42
Pengaruh Sikap, Persepsi Nilai Dan Persepsi Peluang Keberhasilan Terhadap Niat Menyampaikan Keluhan (Studi Kasus Pada Perusahaan Asuransi Aig Lippo Surabaya)
, halaman 43-58
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.21875 second(s)