Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:05 WIB
Detail
JurnalManajemen Pemasaran vol. 2 no. 1 (Apr. 2007)
Bibliografi
Bahasa: (ID )    Year:: 2007    Bulan: 04    Edisi: soft copy    
Penerbit: Pusat Penelitian Universitas Kristen Petra
Jenis: Journal
[Lihat daftar eksemplar jurnal Manajemen Pemasaran]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Experiential Marketing (Sebuah Pendekatan Pemasaran), halaman 1-8
  2. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pemakaian Jasa Warnet Di Kota Jember, halaman 9-20
  3. Analisis Pasar Pelanggan Pria Produk Facial Wash Di Kota Surabaya, halaman 21-30
  4. Pengaruh Stimulus Media Iklan, Uang Saku, Usia, Dan Gender Terhadap Kecenderungan Perilaku Pembelian Impulsif (Studi Kasus Produk Pariwisata), halaman 31-42
  5. Pengaruh Sikap, Persepsi Nilai Dan Persepsi Peluang Keberhasilan Terhadap Niat Menyampaikan Keluhan (Studi Kasus Pada Perusahaan Asuransi Aig Lippo Surabaya), halaman 43-58

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)