Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:08 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Manajemen Pemasaran vol. 1 no. 2 (Oct. 2006)
Bibliografi
Bahasa:
(ID )
Year::
2006
Bulan:
10
Edisi:
Softcopy
Penerbit:
Pusat Penelitian Universitas Kristen Petra
Jenis:
Journal
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Manajemen Pemasaran
]
Artikel dalam koleksi ini
Ekspektasi Pelanggan Dan Aplikasi Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Toko Moderen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening
, halaman 53-64
Ekstensifikasi Merek (brand extension) Pada Margarine Merek Filma di Surabaya
, halaman 65-73
Analisis Pengaruh Pioneer- Status Sebuah Merek Terhadap Sikap Konsumen Dalam Kategori Produk Vitamin C 500mg
, halaman 74-80
Analisis Pembentukan Disonansi Kognitif Konsumen
, halaman 81-87
Analisis Chaid Sebagai Alat Bantu Statistika Untuk Segmentasi Pasar (Studi Kasus Pada Koperasi Syari’ah al-Hidayah
, halaman 88-97
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)