Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:08 WIB
Detail
JurnalManajemen Pemasaran vol. 1 no. 2 (Oct. 2006)
Bibliografi
Bahasa: (ID )    Year:: 2006    Bulan: 10    Edisi: Softcopy    
Penerbit: Pusat Penelitian Universitas Kristen Petra
Jenis: Journal
[Lihat daftar eksemplar jurnal Manajemen Pemasaran]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Ekspektasi Pelanggan Dan Aplikasi Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Toko Moderen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening, halaman 53-64
  2. Ekstensifikasi Merek (brand extension) Pada Margarine Merek Filma di Surabaya, halaman 65-73
  3. Analisis Pengaruh Pioneer- Status Sebuah Merek Terhadap Sikap Konsumen Dalam Kategori Produk Vitamin C 500mg, halaman 74-80
  4. Analisis Pembentukan Disonansi Kognitif Konsumen, halaman 81-87
  5. Analisis Chaid Sebagai Alat Bantu Statistika Untuk Segmentasi Pasar (Studi Kasus Pada Koperasi Syari’ah al-Hidayah, halaman 88-97

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)