Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:44 WIB
Detail
BukuAnalisa Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Jasa Pelayanan Kafe Flo Lounge Jakarta
Bibliografi
Author: CHRISTINA, SANTY ; Temaluru, Yohanes (Advisor)
Topik: Kepuasan; Kualitas Pelayanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Santy Christina's Undergraduate Theses.pdf (248.1KB; 79 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1438
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pertumbuhan jenis restoran dewasa ini menunjukkan tingkat yang tinggi dalam pengertian kuantitas, kualitas, dan heterogenitas tipe restoran.
Perkembangan ini juga menunjukkan bahwa kesejahteraan masyarakat konsumen makanan semakin baik. Dan juga suatu tanda bahwa tingkat selera masyarakat sudah tinggi, sehingga dapat menerima masakan asing dari negara lain. Dengan semakin pesatnya pertumbuhan ini maka muncul pula persaingan yang semakin pesat diantara pelaku bisnis restoran. Untuk dapat bertahan dan memenangkan persaingan ini diperlukan strategi yang jitu untuk menarik pelanggan yaitu melalui kualitas pelayanan. Dengan memberikan
kualitas pelayanan yang baik kepada pelanggan akan membuat pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Penelitian yang dilakukan penulis bertujuan untuk mengetahui profil
pengunjung dan melihat tanggapan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan dan juga mengetahui posisi kesesuaian antara harapan dan kinerja kafe Flo Lounge agar dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Penelitian dilakukan dengan metode penelitian deskriptif, dengan 100
orang pelanggan sebagai responden yang dipilih dengan teknik kuota sampling. Analisis data dilakukan dengan Analisis Tingkat Kepentingan dan
Kinerja (Importance Performance Analysis). Dimensi kualitas yang dianalisis penulis adalah berwujud (tangible), keandalan (reliability), ketanggapan (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty). Hasil penelitian
menunjukkan bahwa tingkat kepentingan pelanggan terhadap jasa pelayanan yang diberikan Flo Lounge dinilai sangat tinggi dan kinerja atau pelaksanaan dirasakan telah memuaskan. Saran yang dapat penulis berikan adalah mempertahankan jasa pelayanan yang telah memuaskan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang kurang memuaskan
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)