Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:20 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Tagline (Slogan) "Apapun Makanannya Minumnya Teh Botol Sosro"
Bibliografi
Author: MARTIN, SANNY ; Temaluru, Yohanes (Advisor)
Topik: Persepsi konsumen; Tagline (slogan) teh botol sosro
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sanny Martin's Undergraduate Theses.pdf (699.44KB; 68 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1424
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan modern saat ini lebih menitik beratkan pada keinginan dan kebutuhan konsumen. Oleh karena itu, konsumen harus menjadi fokus sentral dari kehidupan perusahaan dan usaha yang terbaik
untuk menjaring konsumen salah satunya adalah dengan cara menyediakan produk yang sesuai dengan keinginan dan selera masyarakat. Hal lain yang tidak kalah penting adalah dengan melakukan promosi, yaitu bisa melalui beriklan di media cetak, media elektronik, melakukan kampanye komunikasi dengan melakukan bazar, kegiatan-kegiatan sosial,dan lain-lain. Dalam hal ini PT.Sinar Sosro menggunakan tagline (slogan) untuk beriklan. Fungsi dan tujuan dari disertainya tagline (slogan) di dalam iklan adalah untuk mempermudah bagi pasar sasaran untuk mengingat produk tersebut. PT.Sinar Sosro memiliki tagline (slogan) yang berbunyi “Apapun Makanannya Minumnya Teh Botol Sosro”. Dengan
adanya tagline (slogan) tersebut, PT.Sinar Sosro ingin menegaskan bahwa bila dilihat dari segi distribusi, sosro sudah melakukan pendistribusian
yang baik. Karena konsumen dapat dengan mudah mendapatkan produk sosro. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana
penilaian konsumen terhadap tagline (slogan) “Apapun Makanannya Minumnya Teh Botol Sosro”. Metode yang digunakan dalam penelitian
ini adalah metode penelitian deskriptif dengan menggunakan teknik analisis kuantitatif, yang bertujuan untuk mendapatkan informasi baik dari
studi kepustakaan, penelitian lapangan yaitu melalui pengumpulan data dari perusahaan dan menyebarkan kuesioner kepada konsumen teh botol
sosro yang berada di Plaza Semanggi dengan responden sebanyak 100. Data yang ada kemudian diolah dengan menggunakan Skala Likert dan
ditampilkan dalam bentuk tabel frekuensi.Berdasarkan hasil penelitian kepada 100 responden melalui penyebaran kuesioner, maka menunjukkan bahwa tagline (slogan) “Apapun Makanannya Minumnya Teh Botol Sosro” milik PT.Sinar Sosro mendapatkan penilaian yang positif dan dianggap baik oleh konsumen
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)