Anda belum login :: 24 Nov 2024 12:43 WIB
Detail
BukuPenggunaan Iklan Sebagai Salah Satu strategi Pembentukan Citra Merek Rokok A Mild (Studi Kasus : Iklan A Mild Versi 'Belum Tua Belum Boleh Bicara')
Bibliografi
Author: WIJAYA, NANI ; Tirtokentjono, Agnes Maria S. (Advisor)
Topik: komunikasi pemasaran; iklan; citra merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nany Wijaya's Undergraduate Theses.pdf (702.78KB; 94 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1415
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Komunikasi pemasaran merupakan salah satu alat yang dapat digunakan untuk menyebarkan informasi kepada konsumen sekaligus upaya
dalam membangun citra merek yang baik. Citra merek yang baik dapat terbentuk akibat program pemasaran yang kuat dan kreatif. Kegiatan
komunikasi, iklan dan promosi memberikan dampak yang besar, terutama untuk mengangkat image (citra). A Mild menggunakan iklan sebagai salah satu strategi dalam pembentukan citra mereknya. Penelitian ini bersifat deskriptif dan metode pengambilan sampel adalah non-probability sampling yaitu teknik pengambilan sampling yang
tidak memiliki peluang untuk dipilih menjadi sampel. Teknik pengambilan sampling yang diambil adalah aksidental sampling yang penentuan sampling berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang bertemu dengan peneliti dapatdijadikan sampel selama orang tersebut cocok sebagai sumber data. Pengambilan data yang utama adalah dengan menggunakan kuesioner dan wawancara mendalam. Jumlah responden sebanyak 80 orang responden yang ditentukan berdasarkan karakteristik umum sampel dan untuk responden yang diwawancarai secara mendalam sebanyak lima orang. Hasil penelitian ini adalah secara keseluruhan dapat dikatakan bahwa penggunaan iklan sebagai salah satu strategi pembentukan citra merek rokok A Mild cukup berhasil karena seluruh responden mengetahui dan menyadari iklan-iklan A Mild. Tujuan dan harapan A Mild dalam beriklan juga
terpenuhi, karena sebagian besar dari responden menyatakan bahwa dalam benak mereka A Mild adalah sebuah brand yang memiliki citra merek kreatif dan aspiratif. Hal ini sesuai dengan harapan A Mild
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)