Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:46 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen (Pada : Celebrity Fitness La Piazza Kelapa Gading)
Bibliografi
Author: Prasetyo Nurhadjanto (Advisor); Fenny
Topik: Pngaruh; Iplementasi Srategi Kmunikasi Pemasaran; Minat Beli Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1407
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Trend menjaga kebugaran tubuh semakin meningkat seiring dengan pandangan masyarakat yang mengatakan bahwa memiliki tubuh yang sehat dan bugar merupakan suatu prestise tersendiri bagi kalangan masyarakat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, banyak bermunculan perusahaan yang bergerak di bidang fitness center. Dalam usahanya untuk memenangkan pasar dan menarik perhatian
serta minat beli konsumen, perusahaan yang bergerak di bidang fitness center menjalankan strategi komunikasi pemasaran yang dipandang
baik dan tepat sasaran. Berangkat dari latar belakang tersebut di atas, penelitian ini
dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh implementasi strategi komunikasi pemasaran Celebrity Fitness La Piazza terhadap minat beli konsumen. Teori bauran komunikasi pemasaran dan konsep AIDA digunakan sebagai acuan dalam penelitian ini. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif
yaitu melalui penyebaran kuesioner yang ditujukan kepada para member Celebrity Fitness La Piazza yang berjumlah 100 orang sebagai keseluruhan sampel, dan pendekatan kualitatif yang diperoleh melalui wawancara dengan Manager Public Relations Celebrity Fitness. Data yang akan di analisa diuraikan dalam bentuk tabel distribusi frekuensi dan analisa kuntitatif dengan uji hipotesis
menggunakan regresi linier yang dipermudah dengan penggunaan program SPSS. Berdasarkan analisa data, diperoleh hasil penelitian yang
menunjukkan bahwa ada hubungan yang kuat dan ada pengaruh antara implementasi strategi komunikasi pemasaran Celebrity Fitness La
Piazza terhadap minat beli konsumen sebesar 98.6%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)