Anda belum login :: 28 Nov 2024 00:37 WIB
Detail Induk
Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Maskapai Yang Menerapkan Konsep Low Cost Carrier (Studi Kasus : Indonesia Airasia) (2008)
Bibliografi
  • Pengarang: BEBRINA, ANANDA; Sarinastiti, Nia (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2008
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200801005138FIAN-1397 Yes     Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)