Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Strategi Promosi Produk L-Men Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen
Bibliografi
Author: VERAWATI ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Susu L-Men
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Verawati's Undergraduate Theses.pdf (234.72KB; 119 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5832
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini para produsen makanan membuat berbagai jenis makanan yang dapat secara mudah dikonsumsi masyarakat tanpa mempertimbangkan
kadar gizi dari makanan tersebut. PT Nutrifood Indonesia mencoba untuk mengatasi masalah ini dengan menciptakan produk susu tinggi protein khusus pria, yaitu L – Men. Berdasarkan kondisi ini, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh strategi promosi terhadap proses keputusan pembelian konsumen terhadap produk susu L-Men. Data dikumpulkan dengan menyebarkan 100 kuisioner pada tanggal 10
Juni sampai 25 Juni 2007 kepada pengunjung Fitness first Plaza Semanggi, Jakarta, dengan metode convenience sampling. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan analisis Regresi Sederhana dan perhitungan Mean Score (MS). Hasil penelitian menunjukkan strategi promosi berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian konsumen terhadap produk susu L-Men. Atribut-atribut
utama dari strategi promosi yang dipertimbangkan oleh responden/konsumen adalah sampel yang diberikan oleh perusahaan dan iklan produk L-Men yang lebih menarik dibandingkan dengan produk lain yang sejenis. Atribut-atribut utama pada proses keputusan pembelian adalah mencari informasi tentang produk susu L-Men melalui pesan iklan produk susu L-Men di televisi, majalah,
maupun billboard; dan responden/konsumen merasa puas setelah mengkonsumsi produk susu L-Men.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)