Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:01 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan PT Ramantha Tours And Travel
Bibliografi
Author: HERMINA, VIVIN THERESIA ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: Tours and Travel; Kepuasan Konsumen; Kualitas Pelayanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Vivin Theresia Hermina's Undergraduate Theses.pdf (287.16KB; 45 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5831
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT Ramantha Tours and Travel merupakan perusahaan biro perjalanan wisata yang cukup dikenal. Untuk mengetahui seberapa jauh PT Ramantha Tours and Travel telah memberikan layanan yang memuaskan konsumennya,
maka penulis melakukan penelitan terhadap sejumlah responden yang merupakan pelanggan Ramantha berkaitan dengan berbagai layanan jasa dari PT Ramantha Tours and Travel.
Untuk mendapatkan data dilakukan riset kepustakaan, wawancara langsung dengan pihak perusahaan, serta menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang berisi 18 pertanyaan di PT Ramantha Tours and Travel. Data yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kemudian di analisis dengan membandingkan tingkat kepentingan dan kinerja yang mencerminkan lima
dimensi SERVQUAL yaitu tampilan fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap responsiveness), keyakinan (assurance), dan empati (empathy). Dari semua data yang telah diberikan oleh responden dan kemudian
diolah, penulis dapat menarik kesimpulan bahwa secara keseluruhan tingkat kinerja PT Ramantha Tours and Travel dianggap memuaskan oleh para
konsumennya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)