Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:18 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap roses Keputusan Pembelian Produk Susus WRP Body Shape (Studi Kasus di Jl. Susilo 2, Grogol, Jakarta)
Bibliografi
Author:
HARTIDY, IRNA SUSANTI
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Pembelian Produk Susu
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Irma Susanty Hartidy's Undergraduate Theses.pdf
(247.87KB;
80 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5830
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan pertumbuhan ekonomi, terjadi peningkatan taraf hidup dan daya beli masyarakat, muncul kebutuhan untuk hidup sehat . PT
Nutrifood Indonesia adalah produsen pertama yang dapat memecahkan masalah kebutuhan tersebut, yaitu dengan mengeluarkan WRP Body Shape.
Data dikumpulkan dengan menyebarkan 100 kuesioner di kompleks perumahan Dr. Susilo 2, Grogol, Jakarta dengan metode Convenience
Sampling dari tanggal 15 Juni sampai dengan 31 Juli 2007. Perangkat statistik yang digunakan untuk menganalisis data yang telah dikumpulkan
adalah analisis regresi sederhana dan perhitungan MS (Mean score). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh persepsi konsumen / responden terhadap proses keputusan pembelian produk susu WRP Body Shape. Atribut – atr ibut utama dari persepsi konsumen / responden terhadap produk susu WRP Body Shape adalah desain kemasan dan harga. Sedangkan atribut - atribut utama dari proses keputusan pembelian konsumen / responden terhadap produk susu WRP Body Shape adalah keputusan membeli setelah melihat desain kemasan dan ukuran
kemasan produk susu WRP Body Shape.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)