Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Restoran Hoka Hoka Bento Plaza Semanggi
Bibliografi
Author: Suyanto, Joko ; Soeboer, Bernadine Rubiana (Advisor)
Topik: Restoran; Kepuasan Konsumen; Hoka Hoka Bento
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Joko Suyanto's Undergraduate Theses.pdf (286.73KB; 51 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5827
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan jumlah restoran cepat saji semakin meningkat dengan pesat, terutama di wilayah Jabotabek dan sekitarnya. Hal tersebut penyebabkan munculnya persaingan sehingga untuk menghadapi persaingan yang begitu ketat
pelayanan menjadi salah satu hal terpenting yang harus dikedepankan. Untuk itu perlu diketahui apakah pelayanan yang diberikan sudah baik atau belum. Sehubungan dengan hal tersebut penulis melakukan penelitian tentang Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Restoran Hoka Hoka Bento Plaza Semanggi. Kualitas pelayanan yang baik mencakup 10 hal, yakni reliability, responsiveness, competence, access, courtesy, communication, credibility, security, understanding the costumer, tangibles. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui tingkat harapan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan oleh restoran Hoka Hoka Bento Plaza Semanggi dan mengetahui tingkat pelayanan restoran Hoka Hoka Bento Plaza Semanggi sebagaimana yang dirasakan oleh
konsumen, serta tingkat kesesuaian antara keduanya yang dapat menggambarkan
kepuasan konsumen. Metode yang digunakan adalah metode SERVQUAL dengan
survei (survey research). Analisis data dilakukan dengan Analisis Tingkat Kepentingan / Harapan dan Kinerja / Pelayanan (Importance-Performance Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat harapan konsumen terhadap pelayanan
yang diberikan oleh restoran Hoka Hoka Bento tinggi, dan pelayanan yang dirasakan telah memuaskan. Sebagian besar dari faktor-faktor yang ada dalam 10 dimensi kualitas pelayanan masuk dalam kategori memuaskan. sehingga dapat
dikatakan bahwa kualitas pelayanan yang ada di restoran Hoka Hoka Bento adalah baik dan memuaskan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)