Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:28 WIB
Detail
BukuPrinsip-prinsip pemasaran, jilid 1 (Principles of marketing)
Bibliografi
Author: Kotler, Philip ; Armstrong, Gary ; Sabran, Bob (Translator)
Topik: Marketing
Bahasa: (ID )    ISBN: 978-979-033-132-7    Edisi: 12th ed.    
Penerbit: Erlangga     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8 KOT p
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: 1
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)