Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:43 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Ekuitas Merek Produk Susu Ultra Milk (Studi Kasus Pada Pengunjung Carrefour Lebak Bulus)
Bibliografi
Author:
JUANITEZ, NATASHA
;
Goni, Roy
(Advisor)
Topik:
Merek
;
Peran dan Kegunaan Merek
;
Loyalitas
;
Ekuitas Merek
;
Susu Ultra Milk
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Natasha Juanitez's Undergraduate Theses.pdf
(2.35MB;
8 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5819
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini banyak merek-merek yang bermunculan di Indonesia. Hal ini pada akhirnya menimbulkan tantangan bagi perusahaan, bagaimana perusahaan dapat terus mempertahankan posisinya agar mereknya selalu dikenal oleh masyarakat. Oleh karena itu penulis merasa perlu untuk meneliti sajauh mana ekuitas merek susu Ultra Milk. Variabel-variabel yang ingin diukur adalah brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty. Dalam penelitian ini teknik yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode convinience sampling. Data diperoleh melaui penyebaran kuesioner terhadap 100 responden yang dipilih secara acak dari pengunjung Carrefour Lebak Bulus. Dimulai pada tanggal 30 April 2007 sampai 30 Mei 2007. Pengukuran menggunakan SPSS ( Statistic Program Social Science ) versi 12.00 dan perhitungan secara frekuensi. Dari hasil penelitian yang dapat disimpulkan bahwa susu Ultra Milk memiliki ekuitas merek yang positif di mata pengunjung Carrefour Lebak Bulus
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.28125 second(s)