Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:43 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Produk Susu Ultra Milk (Studi Kasus Pada Pengunjung Carrefour Lebak Bulus)
Bibliografi
Author: JUANITEZ, NATASHA ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: Merek; Peran dan Kegunaan Merek; Loyalitas; Ekuitas Merek; Susu Ultra Milk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Natasha Juanitez's Undergraduate Theses.pdf (2.35MB; 8 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5819
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini banyak merek-merek yang bermunculan di Indonesia. Hal ini pada akhirnya menimbulkan tantangan bagi perusahaan, bagaimana perusahaan dapat terus mempertahankan posisinya agar mereknya selalu dikenal oleh masyarakat. Oleh karena itu penulis merasa perlu untuk meneliti sajauh mana ekuitas merek susu Ultra Milk. Variabel-variabel yang ingin diukur adalah brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty. Dalam penelitian ini teknik yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode convinience sampling. Data diperoleh melaui penyebaran kuesioner terhadap 100 responden yang dipilih secara acak dari pengunjung Carrefour Lebak Bulus. Dimulai pada tanggal 30 April 2007 sampai 30 Mei 2007. Pengukuran menggunakan SPSS ( Statistic Program Social Science ) versi 12.00 dan perhitungan secara frekuensi. Dari hasil penelitian yang dapat disimpulkan bahwa susu Ultra Milk memiliki ekuitas merek yang positif di mata pengunjung Carrefour Lebak Bulus
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.28125 second(s)