Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Gap Antara Persepsi Pelanggan Dengan Harapan Pelanggan Pada Hypermart Bellanova Country Mall Sentul
Bibliografi
Author: WIDIHASCARYO, MARIA VIANEY A ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: Hypermart
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Maria Vianey Agung Widihascaryo's Undergraduate Theses.pdf (432.66KB; 15 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5816
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan banyaknya jumlah Hypermarket yang berkembang di Indonesia dewasa ini, Kota Bogor sebagai salah satu kota yang berlokasi di pinggiran Jakarta juga tidak luput dari incaran para pemain besar di Industri Retail. PT. Hero Supermarket, Tbk dan PT Matahari Putra Prima, Tbk; menangkap adanya peluang bisnis yang feasible di kota bogor. Hal ini dapat terlihat dengan dibukanya satu gerai Hypermart, dan dua gerai Giant di Kota Bogor. Oleh karena itu penulis merasa perlu melakukan penelitian yang berhubungan dengan Kualitas Pelayanan Jasa pada Hypermart Sentul yang berlokasi pada Bellanova Country Mall. Kualitas Layanan ini diukur melalui lima dimensi Kualitas Jasa, yaitu Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles dengan metode Convenience Sampling. Pengukuran menggunakan skala 5 tingkat (Likert) dan dari hasil penelitian dapat di simpulkan bahwa pelanggan merasa puas dengan kinerja pelayanan Hypermart Bellanova Sentul akan tetapi belum sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pelanggan. Hypermart perlu memprioritaskan faktor Kepenuhan hati karyawan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, Pengetahuan karyawan mengenai produk-produk yang dijual dan Kesesuaian bantuan yang diberikan oleh karyawan saat pelanggan memiliki masalah dalam berbelanja tanpa mengesampingkan faktor lainnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)