Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:49 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Minuman Isotonik Mizone
Bibliografi
Author: DEIL, WILHELMINA ASTRID ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Minuman Isotonik Mizone
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Wilhelmina Astrid Deil's Undergraduate Theses.pdf (280.32KB; 41 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5813
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan skripsi ini dibuat untuk dapat menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap berbagai atribut minuman ringan Mizone. Objek yang diteliti adalah konsumen yang melakukan pembelian minuman ringan Mizone di wilayah kampus Universitas Katolik Atma Jaya. Penulis melakukan penelitian dengan jalan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden. Data yang diperoleh dari kuesioner tersebut kemudian diolah dengan menghitung nilai rata-rata dan nilai rata-rata total dari masing-masing variabel untuk mendapatkan tingkat rata-rata kepuasan konsumen lalu dianalisis dengan menggunakan diagram Kartesius. Dari rata-rata nilai tingkat kesesuaian yang berkisar antara 69,75% sampai dengan 78,41% dapat disimpulkan bahwa atribut produk Mizone telah memenuhi sebagian besar harapan konsumen. Jika dilihat dari prosentase tingkat kesesuaian, diperoleh bahwa nilai terendah adalah atribut mengenai iklan produk Mizone padahal iklan merupakan sumber utama brand awareness.
Dari semua data yang telah diberikan oleh responden dan kemudian diolah, penulis dapat menarik kesimpulan bahwa secara keseluruhan atribut produk Mizone dianggap cukup memuaskan oleh konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.421875 second(s)