Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:51 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Warna Kemasan Shampoo Merek Sunslik (Studi Kasus Ibu Rumah Tangga Di daerah Bendungan Hilir RT 002 RW 003)
Bibliografi
Author: MARTIYASTI, THERESIA EKA ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: Shampoo Merek Sunslik; Warna Kemasan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Theresia Eka Martiyasti's Undergraduate Theses.pdf (377.38KB; 60 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5800
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Warna kemasan dianggap menjadi salah satu daya tarik dari suatu produk. Tidak jarang konsumen mengalami kesulitan dalam menilai mana produk yang menarik dan terbaik. Hal tersebut dikarenakan semakin banyaknya variasi warna pada setiap kemasan shampoo yang beredar dipasar saat ini yang menawarkan produk shampoo yang berkualitas. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian dengan topik:
“Analisis Persepsi Konsumen terhadap Warna Kemasan Shampoo Sunsilk” ( Analysis of Consumer Perception on Sunsilk’s Shampoo Packaging Color ). Atribut-atribut yang diteliti adalah: variasi ( jenis shampoo dan warna
kemasan produk. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 100 kuesioner kepada responden diwilayah perumahan Bendungan Hilir Rt.002 Rw.003, dengan metode Accidental sampling dari tanggal 2 November 2006 sampai dengan 6 November 2006. Untuk menganalisis data yang telah diperoleh digunakan perhitungan Mean Score dan Overall Mean Score. Berdasarkan hasil penelitian ternyata ditemukan bahwa warna kemasan shampoo Sunsilk kurang menimbulkan ketertarikan dengan persepsi yang positif di mata ibu – ibu rumah tangga khususnya di daerah Bendungan Hilir Rt.002 Rw.003.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)