Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:03 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Ekuitas Merek Telepon Seluler Merek Nokia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya, Jakarta Angkatan 2006)
Bibliografi
Author:
WIDIANTORO, TRI
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Topik:
Ekuitas Merek
;
Telepon Seluler Merek Nokia
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Tri Widiantoro's Undergraduate Theses.pdf
(279.95KB;
91 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5788
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ekuitas merek ponsel Nokia. Penelitian ini dilakukan pada bulan November 2006 dan berakhir pada bulan
Februari 2007. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif fakultas ekonomi Unika Atma Jaya, Jakarta angkatan 2006 yang berjumlah 406.
Sampel yang diteliti pada mulanya direncanakan berjumlah 100 orang responden. Namun, dari 100 orang yang dipilih secara acak ternyata yang
menggunakan ponsel merek Nokia hanya 77 orang saja. Perangkat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah tabel distribusi frekuensi dan
OMS. Berdasarkan analisis data yang dilakukan diketahui bahwa dimensi performance, social image, value, trustworthiness, dan attachment ponsel Nokia dinilai baik oleh responden yang diteliti.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)