Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:12 WIB
Detail
BukuImplementasi Customer Relationship Management (CRM) Pada PT Prudential Life Assurance Kantor Pemasaran Jakarta Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Bibliografi
Author: EVELINE, CLARA ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Clara Eveline's Undergraduate Theses.pdf (254.18KB; 32 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5784
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perubahan dalam bisnis membuat tingkat persaingan semakin ketat. Oleh karena itu PT Prudential Life Assurance sebagai perusahaan di industri asuransi jiwa juga perlu dalam menjaga konsistensi bisnisnya dengan membina dan menjaga hubungan dengan pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.421875 second(s)