Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:12 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Pada PT Prudential Life Assurance Kantor Pemasaran Jakarta Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Bibliografi
Author:
EVELINE, CLARA
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Clara Eveline's Undergraduate Theses.pdf
(254.18KB;
32 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5784
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Perubahan dalam bisnis membuat tingkat persaingan semakin ketat. Oleh karena itu PT Prudential Life Assurance sebagai perusahaan di industri asuransi jiwa juga perlu dalam menjaga konsistensi bisnisnya dengan membina dan menjaga hubungan dengan pelanggan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.421875 second(s)