Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:33 WIB
Detail
BukuAnalisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Mister Bean Coffee (Studi Kasus: Mister Bean Coffee Cilandak Town Square, Jakarta Selatan)
Bibliografi
Author: ANGGRAENI, CATHARINA DIAH SARI ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Kualitas Pelayanan; Kepuasan Konsumen; Mister Bean Coffee
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Skripsi Catharina Diah Sari Anggraeni's Undergraduate Theses.pdf (462.26KB; 58 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5782
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang layanan jasa, Mister Bean Coffee perlu memperhatikan kualitas pelayanannya karena kualitas pelayanan merupakan salah satu kunci utama untuk dapat memenangkan persaingan pada industri coffee retail atau coffee shop ini. Selain itu, Mister Bean Coffee juga perlu memperhatikan kepuasan konsumen karena keberhasilan kualitas jasa suatu perusahaan tergantung pada penilaian
konsumen terhadap jasa yang mereka terima. Sehubungan dengan hal tersebut, penulis melakukan penelitian mengenai kualitas pelayanan Mister Bean Coffee terhadap kepuasan konsumen.
Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang sedang mengunjungi Mister Bean Coffe Cilandak Town
Square, Jakarta Selatan. Penulis menggunakan metode convenience sampling untuk penelitian ini. Untuk analisis data, digunakan metode SERVQUAL dan importance performance analysis atau diagram kartesius. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah sebagian besar atribut mengenai kualitas pelayanan yang diberikan oleh Mister Bean Coffee telah sesuai dengan harapan responden. Atribut-atribut tersebut diantaranya adalah kebersihan ruangan Mister Bean Coffee (-32) dan kesigapan pelayan dalam menanggapi/merespon permintaan Anda (-37). Sedangkan atribut yang dinilai tidak sesuai dengan harapan responden adalah pelayanan tepat waktu, karena atribut tersebut memiliki nilai skor servqual terbesar yaitu -58.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)