Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:44 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Boots (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya)
Bibliografi
Author: HERLIN HIDAYAT (Advisor); Cicilia
Topik: Ekuitas Merek Boots
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Cicillia's 1 Undergraduate Theses.pdf (345.03KB; 32 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5781
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Merek yang prestisius dapat disebut memiliki ekuitas merek yang kuat dapat membentuk landasan merek yang kuat dan mampu mengembangkan keberadaan suatu merek dalam persaingan apa pun dalam jangka waktu yang
lama, mampu menggiring konsumen untuk melakukan pembelian serta mengantarkan perusahaan untuk meraup keuntungan dari waktu ke waktu. Penulis melakukan penelitian dengan metode convenience sampling untuk mengetahui ekuitas merek Boots. Ada 4 variabel utama didalam ekuitas merek, yaitu: brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty.
Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menyatakan bahwa sebanyak 15% responden menjawab merek Boots sebagai top of mind produk kecantikan dan
kesehatan. Ada sebanyak 6 asosiasi merek yang melekat pada merek Boots. Dari segi perceived quality, Boots sudah mampu memberikan kepuasan bagi para konsumennya. Dan dari segi brand loyalty, Boots sudah mampu mencapai konsumen pada tingkat commited buyer.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)