Anda belum login :: 24 Nov 2024 12:55 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Restoran Cepat Saji Dunkin Donuts Counter Mampang
Bibliografi
Author:
Marjuka, M. Yuwana
(Advisor);
SURYAHATMODJO, CHARISMA
Topik:
Akuntansi
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Charisma Surya H's Undergraduate Theses.pdf
(2.0MB;
5 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5778
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penulis dalam skripsi ini dibuat untuk dapat mengetahui tingkat kepuasan konsumen teitiadap petayanan yang diberikan oleh manajemen restoran Dunkin Donuts kepada konsumennya. Objek penelitian penulis adalah konsumen yang mengunjungi restoran Dunkin Donuts. Penulis melakukan penelitian dengan jalan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang konsumen Dunkin Donuts yang diambil dengan teknik convenience sampling. Data yang diperoleh dari kuesioner tersebut kemudian diolah dengan menghitung dengan nilai rata-rata dan nilai rata-rata total dari masing-masing variabel untuk mendapatkan tingkat rata-rata kepuasan konsumen lalu dianalisis dengan menggunakan diagram kartesius.
Dari hasil analisis diketahui bahwa secara umum nilai rata-rata kinerja/performa berkisar antara 3,45 sampai dengan 4,19. Diketahui juga bahwa fungsi kinerja restoran Dunkin Donuts telah memenuhi sebagian besar harapan konsumen dengan tingkat kesesuaian berkisar antara 75,16% sampai dengan 98,21%. Dari semua data yang telah diberikan oleh responden dan kemudian diolah, penulis dapat menarik kesimpulan bahwa secara keseluruhan tingkat kinerja restoran Dunkin Donuts dianggap memuaskan oleh para konsumennya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)