Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:38 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Perceived Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Erha 21 Skin Center Kemanggisan
Bibliografi
Author:
MAKARAU, RIZA KINANTY OCTAVINA
;
Iswanti, Veronika Etty
(Advisor)
Topik:
Manajemen Pemasaran
;
Perilaku Konsumen
;
Kepuasan Konsumen
;
Perceived Quality dan Loyalitas Konsumen.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Riza Kinanty Octavina Makarau's Undergraduate Theses.pdf
(360.88KB;
97 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5765
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Erha 21 skin center Kemanggisan adalah salah satu klinik kecantikan. Tujuan penelitian ini untuk melihat pengaruh perceived quality terhadap loyalitas konsumen erha 21 skin center Kemanggisan menggunakan analisis regresi
sederhana. Penelitian ini menggunakan sumber data primer yang di peroleh dari hasil jawaban kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, dengan sampel
berjumlah 100 responden pengguna produk erha 21 skin center Kemanggisan yang berlangsung dari tanggal 7 Juni 2007 sampai 15 Juni 2007. Dalam
menganalisis data karakteristik dan pengetahuan responden digunakan prosedur SPSS Frekuensi dan prosedur SPSS Crosstab, dan analisis regresi
sederhana untuk melihat pengaruh perceived quality terhadap loyalitas konsumen erha 21 . Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa adanya
hubungan yang positif antara perceived quality dengan loyalitas konsumen erha 21 skin center Kemanggisan. Jika dilihat dari variabel yang ada, kinerja menunjukkan hubungan yang sangat positif terhadap loyalitas dan ini mempengaruhi sikap konsumen dalam menggunakan produk erha 21. Oleh karena itu kebijakan yang telah dilakukan oleh Erha 21 skin center Kemanggisan perlu dipertahankan agar dapat menciptakan suatu persepsi yang baik yang berdampak pada loyalitas setiap penggunanya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)