Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:31 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Koko Krunch Nestle (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author: JEANETTE, PRISSILLIA ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Ekuitas Merek; Koko Krunch Nestle
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Prissillia Jeanette Nainggolan's undergraduate Theses.pdf (389.02KB; 47 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5757
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Koko Krunch adalah salah satu produk sereal sarapan dari PT. Nestle Indonesia. Banyaknya produk sejenis membuat suatu produk melakukan
pembedaan ciri masing – masing. Oleh karena itu dilakukan suatu penelitian untuk meneliti nilai ekuitas merek dari Koko Krunch Nestle.
Analisis tersebut terdiri dari analisis kesadaran merek, dimana dapat dilihat apakah Koko Krunch merupakan top of mind di benak konsumen atau
tidak. Analisis asosiasi merek untuk mengukur kereratannya terhadap produk Koko Krunch. Selain itu terdapat analisis persepsi kualitas yang dilakukan untuk melihat tanggapan positif dari konsumen Koko Krunch. Serta analisis
loyalitas merek untuk melihat seberapa tingginya keloyalitas konsumen terhadap produk Koko Krunch. Ukuran sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100
responden yang dipilih melalui penarikan sampel secara tak acak (non probability sampling), dan dalam proses pengolahan data, digunakan Overall
Mean Score (OMS) yang dihitung menggunakan program SPSS versi 11.5. Adapun rentang skala penilaian sehingga dapat diketahui letak rata-rata
penilaian responden, yaitu 1 (sangat baik) sampai dengan 5 (sangat buruk). Setelah dilakukan analisis barulah ditarik kesimpulan dan diketahui bahwa
penilaian ekuitas merek Koko Krunch Nestle adalah positif, yang artinya ia memiliki nilai ekuitas merek yang baik dimata konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.265625 second(s)