Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Mahasiswa Unika Atma Jaya Terhadap Produk Minuman Teh Hijau Merek Nu Tea dan Green T
Bibliografi
Author: Djajapermana, N. J. (Advisor); CANDRA, ARISTA
Topik: Minuman Teh Hijau Merek Nu Tea dan Green T
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Arista Candra's Undergraduate Theses.pdf (576.33KB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5751
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap produk minuman tehhijau dalam kemasan dengan merek Nu Tea dan Green T. Indikator yang digunakan sebagai bahan perbandingan antara Nu Tea dengan Green t meliputi rasa, kemasan, harga, kemudahan mendapatkan, dan promosi masing-masing produk. Data yang digunakan adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Nu Tea dan Green t yang ada di Unika Atma Jaya, Jakarta. Sampel yang diteliti adalah 100 orang konsumen Nu Tea dan Green t yang berhasil ditemui di Unika Atma Jaya, Jakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Perangkat analisis data yang digunakan adalah tabel distribusi frekuensi dan uji Wilcoxon. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Green t lebih disukai daripada Nu Tea oleh konsumen minuman teh hijau dalam kemasan di Unika Atma Jaya, Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)