Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Sabun Cair Dove Terhadap Loyalitas Konsumen Dove (Studi Kasus di Perumahan Kelapa Kopyor, Kelapa Gading, Jakarta Utara)
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); David
Topik: Brand Image Sabun Cair Dove; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: David's Undergraduate Theses.pdf (1.31MB; 22 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5740
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Konsumen yang loyal adalah konsumen yang selalu membeli produk dan merek dan perusahaan yang sama, merekomendasikan produk dan merek tersebut kepada orang lain, dan tidak akan beralih ke produk dan merek lain. Citra Merek adalah sebuah persepsi mengenai sebuah merek
yang direfleksikan oleh asosiasi merek yang tertanarn di benak konsumen. Penelitian mi bertujuan untuk menganalisa pengaruh brand image sabun cair DOVE terhadap loyalitas konsumen sabun cain. Data-data diperoleh dan kuesioner yang dibagikan kepada 50 responden dengan metode convenience sampling di perumahan Kelapa Kopyor, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Analisa data diolah secara kuantitatif
menggunakan metode regresi sederhana dan mean score. Hash analisis menyatakan bahwa brand image mempengaruhi loyalitas petanggan secara signifikan. Atribut-atribut yang menjadi pertimbangan utama konsumen untuk menggunakan sabun cair Dove adalah iklan yang menarik dan lokasi (kemudahan untuk mendapatkan sabun cair Dove). Sedangkan atribut-atnibut utama dan loyalitas konsumen terhadap
sabun cair Dove adalah membeli kembali dan tidak ingin berpindah ke merek lain.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)