Saat ini kebutuhan manusia terus meningkat dan semakin beragam, mulai dari kebutuhan utama sampai kebutuhan untuk mempercantik diri, begitu pula dengan makin maraknya perusahaan yang berlomba-lomba untuk dapat berperan menyediakan kebutuhan-kebutuhan tersebut dan memperoleh laba bagi perusahaan. Oleh karenanya penulis merasa perlu untuk membuat penelitian tentang tingkat kepuasan konsumen terhadap produk Pond’s Perfect Care Oil Control Lightening Cream, sehingga dapat mengusulkan kepada perusahaan untuk dapat berproduksi atau menghasilkan barang sesuai dengan kebutuhan dan tingkat harapan konsumen yang akhirnya dapat berdampak pada tingkat penjualan perusahaan. Adapun metode penelitian menggunakan metode tingkat pelaksanaan dan kepentingan dan juga diagram kartesius. Dengan menyertakan 100 orang responden yang berada dilingkungan Universitas Katolik Atma Jaya, Jakarta. Dari hasil penelitian, maka konsumen yang mengganggap produk Pond’s Perfect Care Oil Control Lightening Cream mempunyai tingkat kesesuaian yang paling tinggi antara pelaksanaan dan tingkat kepentingannya adalah pada variable desain kemasan produk tersebut yang didominasi warna hijau, sedangkan variable kesesuaian untuk membuat tampak lebih putih berada pada tingkat kesesuaian antara pelaksanaan dan tingkat kepentingan terendah. |