Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:29 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Inovasi Produk Terhadap Tingkat Kesadaran Konsumen Pada Produk Handpone Sony Ericsson W 8501
Bibliografi
Author: ADITYASA, NARPATI ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Handpone Sony Ericsson W 8501
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Narpati Adityasa's Undergraduate Theses.pdf (1.53MB; 12 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5730
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini, keputusan konsumen untuk mengkonsumsi suatu produk, terutama Handphone banyak dipengaruhi oleh kualitas produk yang Iebih
unggul dan produk yang lainnya. OIeh karena itu, peranan inovasi untuk beberapa produsen Handphone yang ada di dunia menjadi sangat vital agar produk yang dikeluarkannya dapat memuaskan kebutuhan dan keinginan
konsumennya. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui hubungan inovasi produk Handphone Sony Ericsson W 8501
terhadap tingkat kesadaran konsumen. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan kuesioner kepada responden di Iingkungan kampus Universitas Katolik Atma Jaya, Jakarta selama
bulan juli 2007, dengan metode convenience sampling. Data yang terkumpul dianalis dengan analisis korelasi Spearman. HasH penelitian menunjukkan ada hubungan antara inovasi produk Sony Ericsson W 850i terhadap kesadaran konsumen. Atnibut-atribut utama inovasi
produk adalah bentuk, feature dan konektivitas. Atribut-atribut utama tingkat kesadaran konsumen Sony Ericsson W 8501 adalah menyadari adanya inovasi dan Handphone Sony Ericsson W 8501, kurangnya informasi mengenai Handphone Sony Ericsson W 8501 dan mengetahui bahwa Sony Ericsson mengeluarkan Handphone sen W 850i.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)