Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:45 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Responden Afektif (Emotional States) Setelah Dipengaruhi oleh Stimuli Elemen Aural Terhadap Approach Behavior Konsumen di Hard Rock Cafe Jakarta
Bibliografi
Author: PRAYINDRA, NARA PUTRA ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Pengaruh Responden Afektif; Stimuli Elemen Aura; Approach Behavior Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nara Putra P's Undergraduate Theses.pdf (2.0MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5728
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian mi bertujuan untuk mengetahui respon afeksi (emotional states) setelah dipengaruhi oleh stimuli elemen aural terhadap approach behaviour
konsumen di Hard Rock café Jakarta. Variabel yang digunakan dalam penelitian mi adalah approach behaviour konsumen, variabel diukur dengan
menggunakan tabel distribusi frekuensi dan analisis regresi linear sederhana, data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuesioner, Sampel yang diambil adalah 100 (seratus) orang responden dengan menggunakan metode convenience sampling. Perangkat analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan teknik kuesioner dengan teknik pengukuran skala likert. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang cukup kuat anatara respon afeksi yang cukup positif di Hard Rock café Dari semua faktor
yang mempengaruhi respon afeksi yaitu environmental stimuli, pleasure, arousal dan dominance faktor arousal mempunyai pengaruh yang terbesar terhadap approach behaviour konsumen di Hard Rock Café Jakarta yaitu
dengan tingkat koefisien signifikansi regresi sebesar 0.31 dimana lebih kecil daripada tingkat signifikansi (a) yang digunakan dalam penelitian mi, untuk komponen respon afeksi yang lain (elemen aural, pleasure, dan dominance)
memiliki koefisien signifikansi regresi yang lebih besar daripada tingkat signifikansi yang digunakan, sehingga terdapat cukup bukti untuk
menyatakan bahwa komponen-komponen tersebut tidak memiliki pengaruh terhadap approach behavior konsumen Hard Rock Café Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)