Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:02 WIB
Detail
BukuAnalisis Korelasi Pengetahuan Tentang Pengembangan Kartu Kredit BCA Dengan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Di BCA Kantor Cabang Jembatan Lima)
Bibliografi
Author: SIDHARTA, MARO ; Sastrotaruna, Suwandhi (Advisor)
Topik: Pengembangan Kartu Kredit BCA; Kepuasan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Maro Sidharta's Undergraduate Theses.pdf (220.07KB; 34 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5725
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini perusahaan-perusahaan perbankan saling bersaing dalam memberikan pelayanan kartu kredit terbaik bagi nasabahnya. Untuk itu, beberapa perusahaan, termasuk BCA, melakukan inovasi dari produk kartu kreditnya agar dapat memuaskan nasabahnya dan menarik minat masyarakat luas. Oleh karena itu penulis merasa perlu untuk menganalisa apakah pengembangan produk kartu kredit yang dilakukan BCA berhasil meningkatkan kepuasan nasabahnya. Adapun metode yang digunakan dalam proses penelitian antara lain:
(1) penelitian kepustakaan, yaitu penelitian yang ditujukan untuk memperoleh data sekunder, (2) penelitian lapangan, yaitu penelitian yang ditujukan untuk memperoleh data primer yang dilakukan melalui wawancara dengan pihak BCA, dan menyebarkan angket kepada 30 orang responden berdasarkan teknik convenience sampling.
Dari pengembangan produk kartu kredit yang dilakukan, penulis mengusulkan agar perusahaan lebih mensosialisasikan pengembangan produk yang telah dilakukan agar masyarakat luas, khususnya nasabah BCA mengetahui hal tersebut dan tertarik untuk menggunakan produk kartu kredit BCA.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)