Anda belum login :: 23 Nov 2024 13:56 WIB
Detail
BukuPengaruh Suasana Pusat Perbelanjaan Terhadap Pemilihan Tempat Berbelanja: Studi Kasus Plaza Indonesia, Jakarta
Bibliografi
Author: MARISKA ; Dharmastuti, Christiana Fara (Advisor)
Topik: Pusat Perbelanjaan; Plaza Indonesia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mariska's Undergraduate These.pdf (317.48KB; 12 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5715
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pesatnya kemunculan pusat-pusat perbelanjaan baru di Jakarta membuat mal-mal yang sudah ada sebelumnya harus tetap berusaha mempertahankan
eksistensi dan citranya. Salah satu cara untuk mencapai hal tersebut adalah melalui penciptaan suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung. Pusat-pusat perbelanjaan yang sudah eksis selama ini mengakui bahwa penciptaan suasana memegang peranan penting untuk menarik minat pengunjung. Dalam penelitian ini, terdapat tiga aspek dari suasana pusat perbelanjaan
yang akan diteliti, yaitu: aspek fisik, aspek sosial, dan aspek kebijakan (policy). Untuk memperoleh data-data yang diperlukan, penulis menyebarkan 100 (seratus) buah kuesioner, dimana pengambilan sampel dilakukan secara accidental sampling, yaitu kuesioner hanya dibagikan kepada pengunjung yang pada saat itu secara kebetulan ditemui penulis di lokasi. Setelah melakukan pengujian dan telah dianalisis dngan metode regresi berganda untuk menguji hipotesis, maka terbukti bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara suasana pusat perbelanjaan dengan pemilihan tempat berbelanja.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)