Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Harga, Promosi dan Servis Produk CDMA Esia Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Perumahan Pondok Cipta, Bekasi Barat)
Bibliografi
Author: HERLIANA, LIANITA ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lianita Herliana's Undergraduate Theses.pdf (353.44KB; 129 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5714
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Esia adalah salah satu jenis provider Code Division Multiple Access (CDMA) yang dikeluarkan oleh PT. Bakrie Telecom, yang merupakan anak perusahaan dari PT. Bakrie and Brothers, Tbk. Minat beli dapat dipengaruhi oleh berbagai hal, salah satu hal yang
mungkin dapat mempengaruhi minat beli seorang konsumen adalah harga, promosi dan servis. Oleh sebab itu, penulis ingin membahas lebih lanjut
mengenai pengaruh harga, promosi dan servis terhadap minat beli konsumen. Penelitian dilakukan dengan mengumpulkan data primer dan teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah kepustakaan dan riset lapangan. Dalam riset lapangan digunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling secara convenience sampling. Untuk meneliti pengaruh harga, promosi dan servis terhadap minat beli
digunakan metode regresi linear berganda. Analisis regresi linear berganda dalam penelitian ini akan meliputi analisis koefisien korelasi antar variabel
penelitian, analisis koefisien determinasi, dan analisis signifikansi model regresi. Dari hasil penelitian diketahui terdapat hubungan positif yang cukup kuat antara harga, promosi dan servis Esia dengan minat beli konsumen. Disamping itu, juga diketahui bahwa nilai R Square sebesar 0,402 hal ini
menjelaskan bahwa 40,2% dari variabel minat beli konsumen dapat dijelaskanoleh perubahan dalam variabel harga, promosi dan servis. Dan juga diketahui bahwa pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen hanya terdapat pada variabel promosi saja, sedangkan variabel harga dan servis diketahui tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen Esia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)