Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:46 WIB
Detail
BukuTingkat Otonomi Kerja dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Bagian Customer Service pada PT Bank Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Utama Mayestik dan Melawai
Bibliografi
Author: LAKSAMANA ; Simanjuntak, James (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Laksamana's Undergraduate Theses.pdf (366.49KB; 30 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5707
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulis ingin meneliti apakah ada atau tidak ada pengaruh tingkat otonomi kerja dan pengaruhnya terhadap kepuasan kerja karyawan customer service pada PT. Bank BNI, Tbk. Untuk mengetahui jawaban dari permasalahan tersebut penulis menyebarkan kuesioner kepada 50 orang karyawan customer service perusahan tersebut. Setelah hasil kuesioner didapat maka data tersebut diolah dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Dari hasil perhitungan didapat hasil bahwa Ha diterima dan Ho ditolak yang artinya terdapat pengaruh antara tingkat otonomi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. Bank BNI, Tbk. Selain itu dari hasil pengolahan didapat persamaan regresi Y = 0,151 + 0,543 X1 +
0,183 X2 +0,227 X3 Berdasarkan hasil perhitungan analisis regresi yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara tingkat otonomi kerja terhadap kepuasan kerja karyawn pada PT. Bank BNI, Tbk. Penulis juga memberikan saran bahwa perusahaan perlu meningkatkan otonomi
terhadap karyawan dalam melaksanakan tugas-tugasnya karena terbukti bahwa pemberian otonomi berpengaruh terhadap kepuasan kerja.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)