Anda belum login :: 30 Nov 2024 14:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen yang Menginap di Hotel Sahid Jaya Jakarta
Bibliografi
Author: FIONA ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Kepuasan konsumen; Produk dan Jasa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fiona' 1 Undergraduate Theses.pdf (251.16KB; 62 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5690
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kepuasan konsumen merupakan hal yang terpenting bagi perusahaan. Jika konsumen terpuaskan, maka konsumen senantiasa memakai atau menggunakan produk dan jasa yang disediakan oleh perusahaan. Sebaliknya,
jika konsumen tidak puas atau kecewa terhadap kinerja perusahaan, maka konsumen akan meninggalkan produk dan jasa yang disediakan oleh
perusahaan dan akan beralih ke perusahaan lain. Itulah sebabnya diperlukan pengukuran tingkat kepuasan konsumen sehingga bila ada konsumen yang tidak puas atau kecewa, maka perusahaan dapat segera mengetahui apa yang menjadi penyebabnya dan dapat segera mencari solusi agar dapat melakukan perbaikan. Penelitian ini menggunakan teknik pemilihan sampel accidential
sampling, metode pengumpulan data primer dengan memakai kuesioner yang diisi oleh 100 responden yaitu konsumen dari Hotel Sahid Jaya Jakarta. Data yang terkumpul diuji reliabilitas dan validitasnya dan dianalisis dengan analisis
tingkat kepentingan dan kinerja. Perhitungan ini dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 13. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa prioritas utama pihak manajemen Hotel Sahid Jaya Jakarta adalah kecepatan karyawan untuk memberi tanggapan atas permintaan tamu dan tanggung jawab
keamanan terhadap tamu.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)