Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:10 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Gula "Gulaku" (Studi Kasus Ibu-Ibu di Gereja Katolik St. Arnoldus, Bekasi)
Bibliografi
Author: KUNTONO, HENNRY VICO WISNU ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Brand Image; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hennry Vico W. Kuntono's Undergraduate Theses.pdf (243.87KB; 175 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5682
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Strategi merek produk adalah senjata pemasaran yang sangat ampuh dalam usaha menembus pasar dan memenangkan pensaingan, namun tidak
mudah bagi perusahaan untuk menentukan strategi merek tenutama bagi produk yang tergolong dalam klasifikasi produk komoditi sepenti gula.
Sehubungan dengan hal diatas maka penulis melakukan penelitian mengenai pengaruh brand image terhadap loyalitas konsumen produk gula
“Gulaku” Dalam mengumpulkan data, penulis melakukan penyebaran kuesioner di gereja Katolik St. Arnoldus, Bekasi pada bulan Mei 2007. Kuesioner disebarkan kepada 100 orang responden dengan menggunakan metode convenience sampling. Data yang telah dikumpulkan dianalisa dengan analisisis mean score dan analisis regresi sederhana. Hasih penelitian menunjukkan ada pengaruh brand image terhadap loyalitas responden/konsumen produk gula “Gulaku”. Atribut-atribut utama brand image produk gula “Gulaku” yang ada di benak konsumen adalah
• kemasannya yang menarik dan rasa gulanya yang manis. Atribut-atribut utama loyalitas konsumen produk gula “Gulaku” adalah membeli produk gula “Gulaku” secara teratur dan membeli produk gula “Gulaku” sebagai kebiasaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)