Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:00 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Perceived Value Pengguna Jasa Layanan Telekomunikasi Operator GSM “3”
Bibliografi
Author:
TATANG, EZEKIEL FERDY
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Topik:
Marketing Mix
;
Perceived Value
;
GSM “3”
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ezekiel Ferdy tatang's Undergraduate Theses.pdf
(339.33KB;
108 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5679
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Secara garis besar materi pembahasan skripsi ini adalah pengaruh Marketing Mix terhadap Perceived Value pengguna jasa layanan telekomunikasi operator GSM “3”. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang terlebih dahulu
telah diuji validitas dan realibilitasnya. Setelah itu kuesioner disebarkan kepada 100 orang pengguna jasa operator GSM 3 di Plaza Semanggi, Jakarta.
Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik convenience sampling. Data yang telah terkumpul kemudian dianalisis dengan menggunakan perangkat tabel distribusi frekuensi dan regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat pengaruh dari marketing mix terhadap perceived value pengguna jasa
layanan telekomunikasi GSM 3. Penulis juga berharap bahwa kesimpulan dan saran yang dikemukakan dapat berguna bagi pihak perusahaan untuk meningkatkan pangsa pasar GSM 3 dengan strategi bauran pemasaran yang tepat
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.40625 second(s)