Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:46 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image Kopi Instan Nescafe Terhadap Loyalitas Konsumen
Bibliografi
Author: FERMI, ENRICO ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Brand Image; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Enrico Fermi's Undergraduate Theses.pdf (342.05KB; 301 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5677
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini, keputusan konsumen untuk membeli dan mengkonsumsi suatu produk lebih dipengaruhi oleh merek (brand) produk tersebut. Oleh karena itu, peranan brand image, atau citra merek, sangat
penting dalam proses pengambilan keputusan pembelian konsumen. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian untuk mengetahui
pengaruh brand image kopi instant Nescafé terhadap loyalitas konsumen. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 100 kuesioner kepada responden di PTB Duren Sawit, Jakarta Timur, dari tanggal 4-12 Agustus 2007, dengan metode convenience sampling. Data yang terkumpul dianalisis dengan analisis regresi sederhana dan perhitungan mean score, dan juga perhitungan overall mean score. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image produk kopi
instan Nescafé adalah positif dan atribut utama dari brand image yang ada di benak konsumen adalah kopi instan Nescafé mudah untuk didapatkan.
Dari penelitian juga diketahui bahwa tingkat loyalitas konsumen kopi instan Nescafé biasa saja, dan ada pengaruh dari brand image kopi instan Nescafé di terhadap loyalitas konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)