Anda belum login :: 26 Nov 2024 18:08 WIB
Detail
BukuAnalisis Tingkat Kepentingan dan Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Bukopin
Bibliografi
Author: SETYANINGSIH, BERNADETE RIA TRI ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Bank Bukopin; Customer Satisfaction; Tingkat Kepuasan Nasabah; Kualitas Pelayanann
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Bernadette Ria Tri Setyaningsih's 1 Undergraduate Theses.pdf (273.21KB; 34 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5668
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sebagai salah satu lembaga keuangan, bank memiliki peranan penting dalam perekonomian, baik kegiatan transaksi ekonomi perusahaan maupun individu. Bank Bukopin merupakan salah satu bank swasta yang berhasil keluar dari rekapitalisasi perbankan dan dinyatakan sebagai bank yang sehat, juga memiliki tujuan untuk melayani nasabah dengan sebaik-baiknya.
Hal terpenting dalam bisnis jasa adalah berusaha mencapai customer satisfaction dengan cara memberikan pelayanan yang berkualitas. Adapun tujuan dari penelitian adalah mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan konsumen dan mencari tahu atribut-atribut apa saja yang dianggap penting oleh konsumen. Dari hasil penelitian dengan metode analisis deskriptif menunjukkan bahwa, sebaiknya Bank Bukopin lebih meningkatkan kualitas pelayanannya dengan melakukan pendekatan pada unsur-unsur jasa yang terletak pada prioritas utama. Hal ini perlu dilakukan karena terbukti bahwa faktor-faktor kinerja yang diberikan oleh Bank Bukopin kepada nasabah dinilai penting sehingga harus dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.265625 second(s)