Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:41 WIB
Detail
BukuPengaruh Kualitas Pelayanan Produk Dan Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Buku Gramedia Cabang Plaza Semanggi
Bibliografi
Author: MARUTO, BUDI ARTO ; Dharmastuti, Christiana Fara (Advisor)
Topik: Kualitas Pelayanan; Buku; Gramedia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Budi Arto Maruto's Undergraduate Theses.pdf (10.93MB; 73 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5666
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Buku merupakan jendela dunia. Dengan banyak membaca akan membuat seseorang menjadi banyak tahu dan berwawasan luas. Menyadari
pentingnya kebutuhan akan buku-buku bermutu, di era sekarang ini bermunculanlah banyak toko buku, salah satunya adalah Toko Buku
Gramedia. Peneliti ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan produk dan jasa terhadap keputusan pembelian di Toko Buku
Gramedia cabang Plaza Semanggi. Kualitas pelayanan produk dan jasa akan diukur melalui tiga variabel yaitu kualitas interaksi, kualitas lingkungan
fisik, dan kualitas hasil. Untuk teknik atau metode pengambilan sampelnya digunakan convenience sampling. Kuesioner yang digunakan telah melalui
uji reliabilitas dan jumlah responden yang digunakan sebagai sampel sebanyak 100 orang responden. Analisis yang digunakan adalah analisis
regresi berganda dengan hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh kualitas pelayanan produk dan jasa terhadap keputusan pembelian di Toko Buku Gramedia cabang Plaza Semanggi. Sedangkan bila dilihat setiap variabel maka hanya kualitas lingkungan fisik yang berpengaruh secara
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)