Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:12 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan pada Restoran Texas Chicken Graha Cijantung
Bibliografi
Author: NOVAN, ANDREW ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Kualitas Pelayanan; Restoran Texas Chicken
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andrew Novan's Undergraduate Theses.pdf (1.21MB; 66 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5663
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan skripsi ini dibuat untuk dapat mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan oleh manajemen restoran Texas Chicken kepada konsumennya. Yang menjadi objek penelitian penulis adalah konsumen yang mengunjungi restoran Texas Chicken. Penulis melakukan penelitian dengan jalan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden dengan menggunakan metode Convenience Sampling. Data yang diperoleh dari kuesioner tersebut kemudian diolah dengan menghitung dengan nilai rata-rata dan nilai rata-rata total dari masing-masing variabel untuk mendapatkan tingkat rata-rata kepuasan konsumen lalu dianalisis dengan menggunakan diagram kartesius.Dari hasil analisis diketahui bahwa secara umum nilai rata-rata kinerja/performa berkisar antara 3,68 sampai dengan 4,09. Diketahui juga bahwa fungsi kinerja restoran Texas Chicken telah memenuhi sebagian besar harapan konsumen dengan tingkat kesesuaian berkisar antara 87,61 % sampai dengan 97,02 %. Dari semua data yang telah diberikan oleh responden dan kemudian diolah , penulis dapat menarik kesimpulan bahwa secara keseluruhan tingkat kinerja restoran Texas Chicken dianggap memuaskan oleh para konsumennya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)