Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:12 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan pada Restoran Texas Chicken Graha Cijantung
Bibliografi
Author:
NOVAN, ANDREW
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Topik:
Kepuasan Konsumen
;
Kualitas Pelayanan
;
Restoran Texas Chicken
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Andrew Novan's Undergraduate Theses.pdf
(1.21MB;
66 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5663
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan skripsi ini dibuat untuk dapat mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan oleh manajemen restoran Texas Chicken kepada konsumennya. Yang menjadi objek penelitian penulis adalah konsumen yang mengunjungi restoran Texas Chicken. Penulis melakukan penelitian dengan jalan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden dengan menggunakan metode Convenience Sampling. Data yang diperoleh dari kuesioner tersebut kemudian diolah dengan menghitung dengan nilai rata-rata dan nilai rata-rata total dari masing-masing variabel untuk mendapatkan tingkat rata-rata kepuasan konsumen lalu dianalisis dengan menggunakan diagram kartesius.Dari hasil analisis diketahui bahwa secara umum nilai rata-rata kinerja/performa berkisar antara 3,68 sampai dengan 4,09. Diketahui juga bahwa fungsi kinerja restoran Texas Chicken telah memenuhi sebagian besar harapan konsumen dengan tingkat kesesuaian berkisar antara 87,61 % sampai dengan 97,02 %. Dari semua data yang telah diberikan oleh responden dan kemudian diolah , penulis dapat menarik kesimpulan bahwa secara keseluruhan tingkat kinerja restoran Texas Chicken dianggap memuaskan oleh para konsumennya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)