Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:23 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Surat Kabar Kompas (Studi Kasus Di Lingkungan Petojo Barat RT 009, Jakarta)
Bibliografi
Author: RISTANTO, ADI PARAMITA ; Efendi (Advisor)
Topik: Ekuitas Merek; Surat Kabar Kompas
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Adi Paramita Ristanto's Undergraduate Theses.pdf (257.83KB; 44 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5662
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ekuitas merek Kompas yang dikonsumsi oleh masyarakat di lingkungan Petojo Barat RT. 009, Jakarta. Pengukuran ekuitas merek Kompas dilakukan berdasarkan 4 faktor yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas
merek. Dalam skripsi ini penulis menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada responden, kemudian data-data
tersebut diolah dengan menggunakan analisis data diskriptif. Dari hasil penelitian yang telah dianalisis, maka dapat disimpulkan hasil penelitian
menunjukkan bahwa surat kabar merek Kompas memiliki ekuitas merek yang kuat karena berada pada tingkat top of mind, asosiasi-asosiasi
seperti surat kabar kompas sebagai surat kabar nasional, sebagai surat kabar yang berkelas, sebagai surat kabar yang mempunyai berita yang paling berkualitas, persepsi kualitas tinggi dan memiliki pembaca yang loyal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)