Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:42 WIB
Detail Induk
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan pada Perbankan Retail (Studi Kasus Bank Panin Cabang Utama Senayan) (2008)
Bibliografi
  • Pengarang: LESMANA, MIRA FHARLEN; Simanjuntak, James (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2008
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1200801004140MM-492 Yes Printed (default)2008Perpustakaan Lt.2 Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)