Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:10 WIB
Detail
BukuPerbedaan Antara Sikap Remaja Wanita Terhadap Iklan Yang Dibintangi Oleh Selebritis Dengan Yang Tidak Dibintangi Oleh Selebritis (Studi Mengenai Iklan Shampo)
Bibliografi
Author: Sherley ; Herabadi, Astrid Gisela (Advisor)
Topik: Sikap Remaja; Iklan Shampo; Sikap terhadap iklan; Remaja Wanita; Iklan Selebritis dan Bukan Selebritis
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sherley's Undergraduate Theses.pdf (2.68MB; 44 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FP-1068
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sikap seseorang terhadap sesuatu akan mempengaruhi tindakan atau pnilaku yang akan diambilnya. Demikian pulahalnya terhadap ikian. Seseorang dapat bensikap terhadap ikian yang ada, baik itu ditanggapi secara positifmaupun negatif’ akan kehadinannya. Salah satu hal yang dapat mempengaruhi keberhasilan dan ikian ini ialah penggunaan juru bicara. Ada beberpa kelompok nujukan yang dapat mempengaruhi seseorang dalam mengambil keputusan diantaranya ialah selebnitis ataupublicflgure dan orang biasa. Selebnitis sening kali sebagaijuru bicara karena daya tank secana fisik, selebnitis dianggap sebagai salah satu figur yang dapat dijadikan model oleh remaja, memiliki pengetahuan yang lebih dan orang biasa ( kredibel), senta sening di ekspos dalam pembenitaan. Sedangkan bukan selebnitis dapat benupa orang biasa yang sama dengan masyanakat lainnya. Masyanakat akan merasa sama dengan meneka, karena kehidupannya akan mirip, baik itu gaya hidup, penmasalahan yang dihadapinya. Remajajuga menupakan salah satu pemasan yang potensial tenutama nemaja wanita yang mudah terbujuk untuk membeli sesuatu yang kunang nealistis dan menjual mimpi (Jhonstone dalam Mangkunegara 1988). Selain itu sikap remaja tenhadap ikian ialah tidak menyukai ssuatu yang benlebihan dan dapat menemukan din mereka didalam ikian tensebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)