Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:37 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Bisnis PT Exelcomindo Pratama, Tbk. dalam Memenangkan Persaingan
Bibliografi
Author: SOEMARJANTO, B DJOKO ; Darwis, Sylvia Wisna (Advisor)
Topik: PT Exelcomindo Pratama; Value Chain Analysis; Hand Phone; Strategi Bisnis
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Djoko Soemarjanto Master Theses.pdf (7.27MB; 61 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-482
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan ini bertujuan untuk menganalisa samapai sejauh mana PT Exelcomindo Pratama,Tbk menggunkan strategi Value Chain Analysis dan % Forces model untuk meraih pangsa paar nomer 2. Untuk menjadi nomer 2 di Indonesia adalah wujud dari keinginan dari pemegang saham terbesar PT Exelcomindo Pratama, Tbk., pada saat pengukuhan Bapak Hasnu Suahimi diangkat menjadi Presiden Direktur PT Excelcomindo Pratama. Metode penulisan dan penelitian ini ada 2 (dua) macam yaiyu kualitatif dan kuantitatif, dimana pada analisis kualitatif di evaluasi per bagian mulai dari Primary Activity dan Secondary Activity, ini dipakai untuk emngetahui secara internal seberapa siapakah PT Exelcomindo Pratama untuk meraih pangasa pasar nomer 2, sedangkan untuk mengetahui persainagn secara external analisis dilakukan memakai 5 Forces Model sehingga akan diketahui samapi sejauh mana tingkat persaingan di lingkungan bisnis Telekomunikasi ini. Selain itu juga diadakan penelitian yang sifatnya hanya untuk mengetahui para pengguna ”Hand Phone” samapi sejauh mana persepsi konsumen terhadap 3 merk besar di Indonesia, yaitu Telkomsel, Indosat dan XL. Hasil penelitian menunjukan bahwa Telkomsel mempunyai kekuatan dalam fungsi dan jaringan, XL mempunyai kekuatan dalam hal persepsi dan awareness.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)