Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:20 WIB
Detail
ArtikelSistem pengelolaan keluhan dan ketidakpuasan masyarakat terhadap perusahaan.  
Oleh: Abidin, Djainal
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Warta Demografi vol. 38 no. 02 (2008), page 20.
Topik: Community Development; Korporasi; Masyarakat Lokal; Corporate Social responsibility
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: W5
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSalah satu penyebab adanya konflik antara korporasi dengan komunitas lokal atau masyarakat adalah adanya informasi dan komunikasi yang tersumbat dari kedua belah pihak. Komunikasi yang tersebut disebabkan oleh sistem pengelolaan keluhan dan ketidakpuasan masyarakat tidak disediakan atau tidak efektif dan tidak aspiratif sehingga aspirasi masyarakat (keluhan/ketidakpuasan) tidak terpantau dan terkendali. Salah satu cara untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah diciptakan sistem Pengelolaan keluhan dan ketidakpuasan yang dikelola oleh masyarakat yang anggotanya adalah tokoh masyarakat, korporasi dan lembaga-lembaga adat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)