Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:48 WIB
Detail
BukuAnalisa Penerapan Bauran Pemasaran Jasa pada PT. Monex Investindo Futures
Bibliografi
Author: Dharmastuti, Christiana Fara (Advisor); Vicky
Topik: Laporan Praktik Magang; Pemasaran; Jasa; Manajemen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Vicky's Undergraduate Theses.pdf (1.21MB; 38 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5650
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Salah satu cara untuk meningkatkan kekayaan adalah dengan berinvestasi, dimana dana yang ditanamkan pada investasi awal diharapkan dapal berkembang dimasa yang akan datang. Dan sekian banyak leilis inveslasi yang ditawarkan di Indonesia, salah satu altematif investasi yang menjanjikan prospek tinggi untuk mendapatkan keuntungan adalah investasi pasar uang. Investasi pasar uang memiki heberapa keuntiingan yang tidak dimiliki oleh enis investasi lainnva seperti tingkat liquiditas yang tinggi, tingginva profit yang yang mungkin dipero!eh investor, serta kenyamanan dalarn bertransaksi karena dapat dilakukan dari rumah. Namun, selain memiliki keuntungan seperli diatas, investasi jenis ini
memiliki kendala utama berupa belum populernya investasi jenis ini bagi sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga pengetahuan akan cara berinvestasi yang benar dalam bidang pasar uang masih rendah. PT Monex Investindo Futures (MIF) hadir di tengah masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kebutuhan investasi dalam pasar Selairi menyediakan sarana bagi masyarakat yang ingin berinvestasi dalam
pasar uang, PT MIF juga menyediakan jasa konsultasi gratis bagi masyarakat untuk memberikan pemahaman dan informasi yang benar mengenai dunia pasar uang. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang lasa, maka penerapan bauran pemasaran jasa memegang peranan penting dalam keberhasilan perusahaan di
masa yarg akan datang. Bauran pemasaran jasa ini terdiri dan elemen bauran pamasan ( produk, harga, prornosi, distribusi ) ditambah dengan elemen people, physical epidence dan process. Melalui penerapan bauran pemasaran jasa yang
tepat, diharapkan perusahaan bisa mendapalkan image yang bagus dan masyarakat Sesuai dengan karakteristik jasa \ang siiatnya tidak berwujud,
:~iasyaraka~mernberikan penilaian terhadap kualilas jasa yang diberikan berdasarkan pada image perusahaan yang te!ah terbentuk di inasvarakat. Selama melakukan praktik kerja magang selama 150 jam di PT Monex Investindo Futures, selain rnengerjakan tugas yang diberikan perusahaan untuk melakukan presentasi kepada salah satu calon investornya, penulis juga berupaya
untuk mengkaji bauran pemasaran jasa yang diterapkan oleh perusahaan. Dalam kajiannya, penulis menganalisa mengenai kekurangan dan kelebihan perusahaan secara internal serta peluang dan ancaman yang dihadapi oleh perusahaan dan
iingkungan eksternalnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)