Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:01 WIB
Detail
BukuANALISIS TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TAKSI BLUE BIRD : STUDI KASUS MAHASISWA ATMA JAYA DAN PENGUNJUNG PLAZA SEMANGGI
Bibliografi
Author: MERILDO, AUGUSTIAN ; Nasution, M. Nur (Advisor)
Topik: LOYALITAS PELANGGAN; TAKSI BLUE BIRD
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Augustian Merildo's Udergraduate Theses.pdf (329.61KB; 76 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5659
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dan tingkat loyalitas pelanggan pada taksi PT.Blue Bird Group. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan perpaduan antara data primer dengan data sekunder. Perangkat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah dengan menggunakan kuesioner. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik convinience sampling. Sampel yang diteliti berjumlah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode OMS (Overall mean score). Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan dan tingkat loyalitas pelanggan taksi dari PT. Blue Bird Group adalah tinggi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)