Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:29 WIB
Detail
BukuANALISIS EKUITAS MEREK NOTEBOOK TOSHIBA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I UNIKA ATMA JAYA)
Bibliografi
Author: SUHENDRA, ANTONIO MARTIN ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: NOTEBOOK
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2007    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Antonio Martin Suhendra's Undergraduated Theses.pdf (227.37KB; 78 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5654
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Notebook atau sering kali disebut juga dengan laptop merupakan perangkat elektronik yang tidak dapat dipungkiri lagi tingkat kegunaan dan kepentingannya. Berbagai produsen notebook berlomba-lomba menciptakan suatu produk yang menarik, canggih, dan tentunya dengan harga yang
terjangkau untuk dapat menarik minat para konsumen. Toshiba pun selaku pionir notebook di Indonesia berupaya untuk mempertahankan dan bahkan memperluas pangsa pasar mereka. Maka dari itu, penulis merasa perlu melakukan penelitian untuk mengetahui ekuitas merek notebook Toshiba. Ada 4 variabel utama didalam ekuitas merek,yaitu: brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty. Untuk mengukur ke 4 variabel tersebut, penulis menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan persentase untuk brand awareness dan brand loyalty, dan overall mean score untuk brand association dan perceived quality yang kemudian dipetakan kedalam skala likert. Hasil yang diperoleh dari skripsi ini menyatakan bahwa semua responden mengenal merek notebook Toshiba. Ada sebanyak 6 asosiasi merek yang melekat pada merek notebook Toshiba. Dari segi perceived quality, notebook Toshiba sudah mampu memberikan kepuasan bagi para konsumennya. Dan dari segi brand loyalty, notebook Toshiba sudah mampu mencapai konsumen pada tingkat commited buyer.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)